Sukses

Winger Juventus Ungkap Peran Penting Dybala

Di skuat Juventus, Douglas Costa dan Dybala berteman dekat.

Liputan6.com, Turin - Sebuah pengakuan diberikan oleh winger Juventus, Douglas Costa. Ia menyebut bahwa dirinya memiliki hubungan yang spesial dengan salah satu rekan setimnya, Paulo Dybala.

Costa baru bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Ia dipinjam dari raksasa Jerman, Bayern Munchen dengan opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim.

Costa sejauh ini terlihat sangat akrab dengan sosok Dybala. Pada akhir pekan lalu, ia merayakan golnya ke gawang Genoa dengan melakukan selebrasi topeng yang menjadi trademark Dybala.

Costa mengakui ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan penyerang Argentina tersebut. "Dybala adalah pemain pertama yang menyambut saat saya pertama kali datang ke Juventus," ucap Costa kepada Sky Sports.

"Dia sudah sangat banyak membantu saya. Saya bisa bilang bahwa dia adalah teman yang penting bagi saya, dia adalah sahabat saya. Itulah mengapa saat pertandingan melawan Genoa, saya berjanji akan merayakan gol saya bersamanya."

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi klub ini. Dia adalah rekan setim saya yang memiliki hubungan sangat baik dengan saya," tutur pemain Timnas Brasil tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.