Sukses

Marcelo Beri Kabar Baik untuk Real Madrid

Pilar andalan yang cedera mulai kembali memperkuat Real Madrid sebelum bersua Paris Saint-Germain (PSG).

Madrid - Real Madrid mendapat tambahan tenaga jelang laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/3/2018). Marcelo, yang sebelumnya mengalami cedera otot diberitakan telah kembali berlatih bersama skuat Zinedine Zidane.

Marcelo mengalami cedera otot ketika Real Madrid menang 5-3 atas Real Betis, di Stadion Benito Vilamarin, 18 Februari 2018. Masalah itu membuat sang pemain hanya bermain selama 30 menit dalam pertandingan pekan ke-24 La Liga tersebut.

Cedera otot yang diderita lantas membuat Marcelo diragukan tampil saat bertandang ke markas PSG. Namun, bek Brasil itu telah pulih karena sudah berlatih dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Valdebebas.

Kembalinya Marcelo merupakan kabar baik bagi Real Madrid karena ada banyak pilar inti yang diragukan kehadirannya pada leg kedua nanti. Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric, merupakan nama-nama penting yang disinyalir akan absen karena masih berkutat dengan cedera.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.