Sukses

Mkhitaryan Minta Pemain Arsenal Habis-habisan untuk Wenger

Henrikh Mkhitaryan minta pemain Arsenal untuk mencatatkan hasil terbaik untuk menyelamatkan posisi Arsene Wenger.

London - Gelandang serang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengaku siap berjuang menyelamatkan posisi Arsene Wenger agar tetap menjadi manajer The Gunners.

"Kami sedang berada pada periode yang kurang bagus, namun para pemain siap membantu Arsenal untuk kembali ke tempat semestinya," ujar Mkhitaryan.

"Saya sangat terhormat bisa bekerja bersama Arsene Wenger. Dia sangat mengerti sepak bola. Dia bisa memberikan nasihat yang bagus dan saya bahagia bisa berada di sini."

"Tidak mudah berada di posisinya pada saat ini, namun kami harus berjuang untuk Arsenal dan Wenger. Dia adalah panutan di klub ini. Kami harus menunjukkan bukti itu di lapangan," ungkap pemain asal Armenia tersebut.

Saat ini, Arsene Wenger tengah dispekulasikan akan meninggalkan posisinya pada akhir musim 2017-18. Hal tersebut dikarenakan merosotnya prestasi Arsenal pada dua musim terakhir.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.