Sukses

Gianluigi Buffon Belum Pasti Pensiun Akhir Musim Ini

Agen Gianluigi Buffon belum mengetahui masa depan kliennya.

Turin - Agen Gianluigi Buffon, Silvano Martina, mengungkapkan masih belum bisa memberikan kepastian soal masa depan kliennya setelah musim 2017-2018 berakhir.

Buffon berencana gantung sarung tangan pada akhir musim 2017-2018. Kapten Juventus itu ingin pensiun setelah Piala Dunia 2018 berakhir.

Akan tetapi, kegagalan timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2018 membuat Buffon dikabarkan menunda rencana pensiun. Namun, Martina mengaku belum tahu rencana kiper berusia 40 tahun tersebut.

"Saat ini masih terlalu cepat, waktu akan memberitahu apa yang Buffon inginkan. Semuanya tergantung keputusan Buffon. Hanya dia yang dapat memutuskan," ungkap Martina kepada RMC Sport.

"Apabila memutuskan untuk melanjutkan karier, artinya Buffon masih ingin menjadi pemeran utama. Dia masih bermain bagus dan masih bisa tampil untuk dua musim ke depan," lanjutnya.

Gianluigi Buffon telah memperkuat Juventus sejak 3 Juli 2001. Sepanjang kariernya, Buffon telah memenangi berbagai gelar bergengsi termasuk Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Dunia 2006.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.