Sukses

Antoine Griezmann Siap Mengancam Barcelona

Antoine Griezmann memiliki tekad kuat saat bersua Barcelona.

Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menegaskan akan berusaha mendulang gol saat bersua Barcelona pada laga pekan ke-27 La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (3/3/2018).

Baca Juga

  • Prediksi Las Palmas Vs Barcelona: Laga Pemanasan
  • 10 Pemain yang Pernah Membela Barcelona dan Las Palmas
  • Carlos Queiroz: Messi Bukan Manusia

Jika Griezmann mampu mewujudkan ambisinya, kans skuat Catalan untuk menang menjadi menipis dan terancam "gigit jari" pada akhir pertandingan.

"Saya tidak pernah mendulang gol di Camp Nou. Saya sangat ingin mencetak gol dan merayakannya saat bersua mereka. Saya sangat fokus untuk mencoba melakukan hal besar di klub ini. Saya pun bersinergi dengan tim," kata Greizmann.

"Menjelang laga melawan Barcelona, saya hanya ingin menikmati waktu dengan tim ini agar bisa terus mencatatkan hasil yang terbaik. Saya tidak berpikir mengenai apapun selain pertandingan itu," ujar Griezmann.

Antoine Griezmann dan kawan-kawan wajib menang untuk menjaga asa meraih gelar juara. Saat ini mereka menghuni posisi kedua dengan torehan 61 poin, terpaut empat angka dari Barcelona yang menduduki peringkat teratas.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.