Sukses

Pelatih Atletico Sesumbar Bisa Pecahkan Rekor Barcelona

Rekor Barcelona akan coba dipatahkan Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid akan mencoba mematahkan rekor Barcelona. Sejauh ini Lionel Messi dan kawan-kawan, menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di La Liga pada musim 2017/18.

Atletico dan Barcelona akan bertarung pada Minggu (4/3/2018) mendatang. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut saat ini timnya berada pada periode yang sempurna untuk mematahkan rekor Barca tersebut.

Simeone pun hanya perlu menyiapkan skuatnya dengan apik sebelum datang ke Camp Nou.

"Atletico bermain tanpa memiliki rasa takut dan kami selalu mencoba untuk kompetitif," buka Simeone.

"Waktu yang tepat dan kami harus fokus untuk menjadi lebih baik. Sekarang kami sedang mempersiapkan diri untuk ke Barca dengan cara terbaik karena kami akan melawan tim yang belum kalah di La Liga," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang Kebobolan

Atletico memang benar-benar sedang on fire. Dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi, Diego Godin selalu mengakhirinya dengan kemenangan. Gawang Jan Oblak pun hanya kebobolan tiga gol sepanjang rangkaian laga tersebut.

Optimisme Atletico kian membuncah jika melihat performa Antoine Griezmann. Sebab, pemain asal Prancis sukses mencetak tujuh gol dalam dua laga terakhir untuk Atletico.

"Itu adalah tanggung jawabnya sebagai bagian dari tim. Griezmann adalah bagian grup ini dan kini dia telah bermain seperti pada musim-musim sebelumnya. Dia bermain luar biasa dan tim juga membantunya," tegas Simeone.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.