Sukses

Ada Nama Pemain Persija di Nominasi Gol Terbaik Piala AFC

Nama Rezaldi Hehanusa menjadi nama yang mencolok selain Marko Simic saat Persija Jakarta melawan Tampines Rovers.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rezaldi Hehanusa menjadi nama yang mencolok selain Marko Simic saat Persija Jakarta melawan Tampines Rovers. Pasalnya, gol Rezaldi ke gawang Tampines masuk ke dalam nominasi gol terbaik Piala AFC pekan kedua.

Persija menang dengan skor 4-1 kala menjamu Tampines di laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (28/2) kemarin. Marko 'Super' Simic menjadi bintang Persija dengan mencetak hattrick. Sementara, satu gol dicetak oleh Rezaldi.

Proses gol yang dicetak Rezaldi memang cukup istimewa. Mendapatkan umpan jauh dari Sandi Sute, Rezaldi lalu membawa bola menyisir lapangan. Ia menggiring bola ke area kotak penalti dengan kaki kiri. Tapi, ia kemudian menendang bola dengan kencang memakai kaki kanan. Sepakan Rezaldi tidak bisa ditahan kiper Tampines.

Persija sendiri harus mengakhiri pertandingan tersebut dengan 10 orang. Itu terjadi setelah Jaimerson menerima kartu kuning kedua setelah dianggap menyikut bomber Tampines, Khairul Amri.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.