Sukses

Marko Simic Bocorkan Kekuatan Lawan Persija Jakarta

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, pernah merasakan persaingan di liga Vietnam.

Jakarta - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sudah tahu kekuatan Song Lam Nghe An, lawan timnya pada pertandingan ketiga Grup H Piala AFC 2018. Striker asal Kroasia itu memang pernah membela merasakan persaingan di liga Vietnam.

Persija menang 4-1 atas Tampines Rovers di laga kedua Grup H Piala AFC 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (29/2/2018) malam. Marko Simic mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut selain satu gol dari Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga

  • Cetak Hattrick di Piala AFC, Marko Simic Merasa Sempurna di Persija
  • Dibantai Persija, Tampines Rovers Merasa Terhibur Atraksi The Jakmania
  • VIDEO: Highlights Piala AFC 2018, Persija Jakarta Vs Tampines Rovers 4-1

Meraih tiga poin pertama di Piala AFC 2018 tentu sangat menyenangkan bagi para pemain Persija. Namun, lawan kuat menunggu di laga ketiga. Klub Vietnam, Song Lam Nghe An, menjadi lawan yang harus dihadapi di Vinh City. Klub Vietnam itu bahkan kini berada di puncak klasemen Grup H Piala AFC 2018 setelah meraih dua kemenangan di dua laga pertama, 2-0 atas Tampines Rovers dan 2-0 atas Johor Darul Ta'zim.

Song Lam Nghe An terbukti menjadi tim yang sangat kuat di dua laga pertama. Marko Simic yang pernah berkiprah di Vietnam bersama Dong Thap FC dan Long An FC pun mengakui bagaimana klub Vietnam yang akan menjadi lawan Persija sangat kuat dengan sejumlah pemain Timnas Vietnam yang mereka miliki.

"Mereka punya pemain lokal yang bagus. Sebagian besar pemain Timnas Vietnam berasal dari Song Lam Nghe An. Tentu mereka adalah tim yang lebih besar dari tim yang pernah saya bela di Vietnam dan mereka sulit dikalahkan. Mereka adalah tim yang sangat serius," ujar Marko Simic.

"Kami akan menghadapi Song Lam Nghe An di Vietnam dan mereka baru saja menang atas JDT. Jadi sudah dipastikan mereka terbang tinggi. Kami juga menang hari ini dan kami harus beristirahat yang baik karena akan membutuhkan dua kali penerbangan ke sana. Kami butuh istirahat yang baik, tidur yang baik, agar siap untuk pertandingan tersebut, lanjutnya.

Song Lam Nghe An saat ini berada di puncak klasemen Grup H Piala AFC 2018 dengan enam poin. JDT dan Persija menguntit di posisi kedua dan ketiga dengan jumlah poin yang sama, tiga poin. Persija kalah head to head dari JDT setelah di laga pertama kalah 0-3 dari klub Malaysia tersebut.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.