Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Singapura Digelar di Stadion Megah

Oleh Bogi Triyadi pada 01 Mar 2018, 13:55 WIB
Diperbarui 01 Mar 2018, 13:55 WIB
Timnas Indonesia U-23 Kembali Jalani Pemusatan Latihan
Perbesar
Pemain Timnas Indonesia U-23 berlari saat latihan di Lapangan ABC Senayan, Kompleks GBK, Jakarta, Selasa (20/2). Jelang berlaga di Asian Games 2018, pemain Timnas Indonesia U-23 kembali melakukan pemusatan latihan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Singapura dalam laga ujicoba pada 21 Maret 2018. Laga ini akan digelar di Stadion Nasional yang megah di Singapura.

Pertandingan ini diprakarsai Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) dan pengelola Stadion Nasional, SportsHub Pte Ltd. Kerja sama antara kedua pihak menghasilkan sebuah kesepakatan bahwa sepanjang tahun ini akan terdapat tujuh laga kandang. Kesepakatan ini berlangsung hingga 2020 mendatang.

Timnas Indonesia U-23 akan menjadi salah satu lawan yang akan dihadapi Singapura. Kesempatan ini juga bisa menjadi persiapan pasukan Luis Milla jelang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Selain Timnas Indonesia U-23, FAS juga akan menggelar beberapa pertandingan lainnya di Stadion Nasional Singapura, salah satunya adalah sepak bola wanita. Timnas Singapura Wanita rencananya bertemu dengan Maladewa pada 5 dan 23 Maret.

2 dari 2 halaman

Disambut Positif

Timnas Indonesia U-23 Kembali Jalani Pemusatan Latihan
Perbesar
Pelatih Luis Milla (kanan) memimpin latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2). Jelang berlaga di Asian Games 2018, pemain Timnas Indonesia U-23 kembali melakukan pemusatan latihan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla menyambut positif laga ujicoba melawan Singapura. Ini akan menjadi uji coba kedua untuk pasukannya pada 2018.

"Perkembangan tim saat ini sudah bagus, kami juga memberikan apresiasi kepada para pemain. Bulan depan kami akan melakukan ujicoba internasional, ini akan menjadi sarana yang bagus untuk melihat kemajuan tim dan bagaimana saya harus mengoreksi bila ada kekurangan dalam tim nanti," papar Luis Milla.

Semua upaya ini dilakukan agar Timnas Inidonesia U-23 bisa memenuhi target di Asian Games 2018. Evan Dimas dan kawan-kawan diharapkan bisa menembus empat besar. Tiga pemain senior yang nantinya dipilih juga diharapkan bisa memberikan pengaruh dan kontribusi penting.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓