Sukses

Klasemen AFC Cup 2018 Grup G: Bali United Masih Terpuruk

Bali United ditahan imbang klub Filipina, Global Cebu FC, 1-1 Senin (27/2).

 

Jakarta - Bali United gagal meraih kemenangan saat jadi tamu Global Cebu FC di lanjutan laga AFC Cup 2018 Grup G, Senin (27/2/2018). Di kandang lawan, Bali United hanya mampu bermain imbang 1-1.

Raihan sebiji poin pada matchday kedua tak cukup membantu Bali United keluar dari posisi juru kunci Grup H. Sebelumnya Stefano Lilipaly dkk. terjerembab di dasar klasemen setelah kalah 1-3 melawan tim asal Myanmar, Yangon United dengan skor telak 1-3 di Gianyar.

Yangon United sendiri kembali mendulang kemenangan pada matchday kedua. Bermain di kandang sendiri, mereka menggebuk Thanh Hoa FC asal Vietnam dengan skor tipis 2-1.

Saat menyatroni markas Cebu FC, Bali United bermain antiklimaks. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro, yang memboyong seluruh pemain terbaiknya, dibuat keteteran menghadapi skema permainan ofensif kubu lawan.

Gawang Bali United harus kebobolan terlebih dahulu lewat gol Curt Dizon pada menit ke-11. Ilija Spasojevic menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-74.

Striker naturalisasi asal Montenegro itu punya kans membawa keunggulan bagi timnya jika eksekusi penaltinya di menit ke-80 tak dimentahkan kiper lawan.

Sekalipun ada di posisi juru kunci, Bali United masih punya kans lolos ke fase knock-out. Masih ada empat laga sisa yang bisa dimaksimalkan runner-up Liga 1 2017 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Grup G Piala AFC 2018

  AFC CUP_Klasemen Grup G_Pekan 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

 

3 dari 3 halaman

Hasil dan Jadwal

Hasil Pertandingan 27 Februari 2018

Global Cebu FC Vs Bali United 1-1, Yangon United Vs Thanh Hoa FC 2-1

Jadwal Pertandingan 7 Maret 2018

Bali United Vs Thanh Hoa FC, Yangon United vs Global Cebu FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.