Sukses

Klasemen Piala Gubernur Kaltim Grup A: Arema dan Borneo FC ke Semifinal

Borneo FC berada di puncak klasemen Piala Gubernur Kaltim, Arema di posisi kedua.

Jakarta - Borneo FC dan Arema FC menjadi dua tim terbaik di Grup A Piala Gubernur Kaltim. Borneo FC menduduki puncak Grup A klasemen Piala Gubernur Kaltim, sedangkan Arema di posisi kedua. Keduanya pun lolos ke semifinal.

Borneo mengalahkan PSIS Semarang 2-1. Borneo FC membuk keran gol pada menit ke-4 lewat Titus Bonai. Pada menit ke-81, tim Pesut Etam menggandakan keunggulan lewat aksi Firdaus Ramadhan.

Namun, satu menit kemudian, PSIS memperkecil ketertinggalan lewat gol Ibrahim Conteh. Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir, PSIS Samarang gagal menyamakan kedudukan kontra Borneo FC.

Pada pertandingan lainnya di grup A Piala Gubernur Kaltim 2018, Arema FC juga sukses memastikan langkah lolos ke babak semifinal, usai pada pertandingan penentu mengalahkan Mitra Kukar 3-1.

Gol kemenangan Arema FC tercipta masing-masing lewat aksi Balsa Bozovic (25’), Dendi Santoso (55’) dan Dedik Setiawan pada menit ke-86. Sedangkan satu gol balasan Mitra Kukar dilesakkan oleh bek Mauro leal pada menit ke-63.

Hasil pertandingan ini mambawa Borneo FC keluar sebagai juara Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 dan Arema FC berada di posisi runner-up.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Grup A Piala Gubernur Kaltim

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Senin, 27 Maret 2018

Pusamania Borneo FC Vs PSIS Semarang 2-1

Arema FC Vs Mitra Kukar 3-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.