Sukses

Saksikan Live Streaming Laga NBA di Vidio.com

Milwaukee Bucks melawan Washington Wizards dapat disaksikan di Vidio.com, Rabu (28/2/2018) pada pukul 08.00 WIB.

Jakarta - Milwaukee Bucks akan menjamu Washington Wizards pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di BMO Harris Bradley Center, atau Rabu (28/2/2018) WIB. 

Kemenangan pada laga kontra Wizards akan berarti penting bagi Bucks. Target Bucks kini bukan hanya mengamankan tiket ke babak playoff. Namun, Milwaukee juga ingin mendapat keuntungan jumlah laga kandang pada babak playoff. 

Baca Juga

  • NBA: Hasil Lengkap Selasa 27 Februari 2018
  • Pachulia Dituding Sengaja Cederai Westbrook, Durant Pasang Badan
  • NBA: Isaiah Thomas Gugat Cavaliers Gara-Gara Dilepas ke Lakers

Jika ingin melaju di jalur yang benar, kesalahan saat melawan Pelicans pantang diulangi Bucks. Pelatih interim Bucks, Joe Prunty, mengatakan timnya kurang waspada pada kuarter ketiga kontra Pelicans. 

Namun, Washington Wizards juga bukan lawan yang mudah. Wizards mengemas rekor 9-3 sejak kehilangan John Wall akibat cedera lutut. Kemenangan terakhir dibukukan Wizards atas Philadelphia 76ers. Hasil itu menyudahi tujuh kemenangan beruntun yang dibukukan Sixers. 

Pertandingan NBA antara Milwaukee Bucks melawan Washington Wizards dapat disaksikan di Vidio.com pada pukul 08.00 WIB atau melalui player berikut ini: 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.