Preview Bucks Vs Wizards: Punya Bidikan Ganda

Oleh Yus Mei Sawitri pada 27 Feb 2018, 22:05 WIB
Diperbarui 27 Feb 2018, 22:05 WIB
Milwaukee Bucks Vs Washington Wizards_2

Jakarta - Milwaukee Bucks mencoba bangkit saat meladeni Washington Wizards pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di BMO Harris Bradley Center, Selasa (27/2/2018) waktu setempat atau Rabu (28/2/2018) WIB. 

Bucks sebelumnya menelan kekalahan pahit dari New Orleans Pelicans melalui overtime pada akhir pekan lalu. Kemenangan pada laga kontra Wizards akan berarti penting bagi Bucks.

Target Bucks kini bukan hanya mengamankan tiket ke babak playoff. Namun, Milwaukee juga ingin mendapat keuntungan jumlah laga kandang pada babak playoff. 

Jika ingin melaju di jalur yang benar, kesalahan saat melawan Pelicans pantang diulangi Bucks. Pelatih interim Bucks, Joe Prunty, mengatakan timnya kurang waspada pada kuarter ketiga kontra Pelicans. 

Dia ingin memastikan kesalahan serupa tak terulang. Prunty meminta anak asuhnya berusa tampil superior setelah jeda. 

"Saya rasa bagian terbesar dari pertandingan adalah kuarter ketiga. Itu sangat jelas. Kami perlu melakukan pekerjaan dengan lebih baik demi memastikan mengawali kuarter ketiga dengan midset yang benar," tegas Prunty, seperti dilansir Fox Sport

Namun, Washington Wizards juga bukan lawan yang mudah. Wizards mengemas rekor 9-3 sejak kehilangan John Wall akibat cedera lutut. Kemenangan terakhir dibukukan Wizards atas Philadelphia 76ers. Hasil itu menyudahi tujuh kemenangan beruntun yang dibukukan Sixers. 

Pertandingan NBA antara Milwaukee Bucks melawan Washington Wizards dapat disaksikan di Vidio.com pada pukul 08.00 WIB. 

 

 

 

Live Streaming

Powered by