Sukses

Wartawan Spanyol Ungkap Kepastian Transfer Griezmann ke Barcelona

Barcelona sejak musim panas lalu dikaitkan dengan Griezmann.

Liputan6.com, Barcelona - Rumor kepindahan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke Barcelona semakin menguat. Salah satu media di Spanyol meyakinkan terjadinya transfer tersebut.

Sejak musim panas lalu, Griezmann terus dikaitkan dengan kepindahan ke Blaugrana. Kabar yang beredar bahkan kesepakatan pribadi telah tercapai pada Januari lalu.

Musim panas nanti, Griezmann bakal berkostum Barcelona. Wartawan media Katalan, Sport, Albert Roge, mengungkap kepastian transfer ini.

Menurut sumber yang dia terima, Atletico Madrid dan Barcelona sudah setuju terkait harga untuk pemain internasional Prancis itu. Klub asal Katalan ini juga menyanggupi permintaan gaji Griezmann.

"Griezmann ke Barcelona, prosesnya telah selesai, ini hanya tinggal kedua klub belum mengonfirmasinya," tulis Roge di akun media sosial pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

100 Persen Yakin

"Kami telah mengungkap persetujuan itu telah terjadi di antara kedua klub. Griezmann akan ke Barcelona musim panas ini, 100 persen yakin," lanjutnya.

Griezmann mencetak hattrick dalam kemenangan 5-2 Atletico Madrid di kandang Sevilla akhir pekan lalu. Ketajaman pemain berusia 26 tahun itu mulai kembali.

Atletico Madrid sendiri memasang klausul rilis kontrak Griezmann seharga 100 jutua euro. Artinya, kemungkinan besar Barcelona telah menebus nilai tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.