Legenda AC Milan: Neymar Akan Bawa PSG Juara Liga Champions

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 27 Feb 2018, 18:45 WIB
Diperbarui 01 Mar 2018, 18:13 WIB
Paris Saint-Germain

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Bek legendaris AC Milan, Cafu menyebut Neymar mampu membantu Paris Saint-Germain (PSG) memenangkan Liga Champions.

Saat ini, PSG telah melangkah ke babak 16 besar. Mereka menghadapi juara Liga Champions dalam dua musim beruntun, Real Madrid.

Pada leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium, 15 Februari 2018, PSG menelan kekalahan 1-3. Namun, Cafu percaya, Neymar bisa membantu PSG membalikkan keadaan di leg kedua pada 7 Maret 2018.

"Neymar bisa melakukan itu dan tujuannya tentu saja, memenangkan Liga Champions. Itu merupakan trofi yang belum dimenangkan PSG," ujar Cafu, dilansir dari Four Four Two.

"Saya rasa, bersama Neymar, PSG bisa memenangkan Liga Champions. Neymar merupakan seorang bintang di Ligue 1 dengan visibilitas yang membuatnya lebih dikenal di seluruh dunia," katanya melanjutkan.

 

2 dari 3 halaman

Isu Gabung Real Madrid

Neymar
Neymar gagal berbuat banyak bantu PSG kalahkan Real Madrid (CHRISTOPHE SIMON / AFP)

Dalam kesempatan tersebut, Cafu juga membahas rumor mengenai niat Real Madrid yang ingin memboyong Neymar. Los Blancos, sebutan Real Madrid, menjanjikan Neymar sebagai suksesor Cristiano Ronaldo.

"Itu keputusan Neymar, saya tidak dapat memutuskan atau memberinya saran. Dia baru saja meninggalkan Barcelona untuk PSG. Dia juga sangat memahami beberapa hal penting di sepak bola dunia," kata pria asal Brasil tersebut.

"Neymar paling tahu hal yang cocok untuknya, apakah itu di PSG atau pergi ke Real Madrid, saya tidak tahu. Apapun yang diputuskannya, kita harus hormati," ucap Cafu.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Berikut statistik Neymar bersama PSG di Ligue 1 musim ini:

Main: 20

Gol: 20

Bikin peluang: 71

Assist: 13

Akurasi sepakan: 63 persen

Akurasi umpan: 79 persen

Lanjutkan Membaca ↓
Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar