Sukses

Inikah Pesan Manajer MU untuk Matic yang Bikin Willian Penasaran?

Willian mencoba mengintip pesan manajer MU, Mourinho yang ditulis di atas kertas kepada Nemanja Matic.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang 2-1 atas Chelsea di Old Trafford Stadium, Minggu (25/2/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalam laga itu Chelsea sempat unggul lebih dahulu melalui gol Willian. Namun, Setan Merah, julukan MU, berhasil mencetak dua gol balasan melalui Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

Ada hal menarik dibandingkan kemenangan MU tersebut. Momen menarik itu terjadi pada menit ke-81 ketika manajer MU, Jose Mourinho mengganti Alexis Sanchez dengan Eric Bailly.

Bek asal Pantai Gading itu masuk ke lapangan sambil membawa pesan tertulis dari Mourinho. Pesan tersebut langsung diberikan Bailly kepada Matic.

Matic yang mendapat pesan langsung membaca tulisan tangan Mourinho itu. Pesan tersebut membuat Willian penasaran dan mencoba mengintipnya.

Tak mau pesan 'rahasia' tersebut diketahui lawannya, gelandang MU asal Serbia itu langsung berlari meninggalkan Willian. Tak hanya Willian, fans MU rupanya juga penasaran dengan pesan Mourinho kepada Matic.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isi Pesan Mourinho?

 

😆

A post shared by Nemanja Matic (@nemanjamatic) on

Melalui akun Instagram pribadinya, Matic menjawab rasa penasaran Willian dan fans MU. Dia mengunggah sebuah kertas beserta tulisan yang diduga ditulis Mourinho.

"Kamu memiliki tiga hari libur," begitu tulisan yang tertera di secarik kertas tersebut.

Namun tentu saja, itu bukan isi yang sesungguhnya dari Mourinho. Pemain berusia 29 tahun ini hanya ingin berinteraksi dengan para suporter MU.

3 dari 3 halaman

Gusur Liverpool

Kemenangan atas Chelsea membuat MU kembali ke posisi kedua, menggusur Liverpool. Saat ini, Setan Merah telah mengumpulkan 59 poin, unggul dua angka dari Liverpool.

Sedangkan untuk Chelsea, kekalahan di Old Trafford membuat mereka keluar dari zona empat besar. Chelsea berada di urutan kelima dengan 53 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU