Inikah Pesan Manajer MU untuk Matic yang Bikin Willian Penasaran?

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 27 Feb 2018, 20:50 WIB
Manchester United Menang Atas Chelsea

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang 2-1 atas Chelsea di Old Trafford Stadium, Minggu (25/2/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalam laga itu Chelsea sempat unggul lebih dahulu melalui gol Willian. Namun, Setan Merah, julukan MU, berhasil mencetak dua gol balasan melalui Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

Ada hal menarik dibandingkan kemenangan MU tersebut. Momen menarik itu terjadi pada menit ke-81 ketika manajer MU, Jose Mourinho mengganti Alexis Sanchez dengan Eric Bailly.

Bek asal Pantai Gading itu masuk ke lapangan sambil membawa pesan tertulis dari Mourinho. Pesan tersebut langsung diberikan Bailly kepada Matic.

Matic yang mendapat pesan langsung membaca tulisan tangan Mourinho itu. Pesan tersebut membuat Willian penasaran dan mencoba mengintipnya.

Tak mau pesan 'rahasia' tersebut diketahui lawannya, gelandang MU asal Serbia itu langsung berlari meninggalkan Willian. Tak hanya Willian, fans MU rupanya juga penasaran dengan pesan Mourinho kepada Matic.

 

 

 

 

2 of 3

Isi Pesan Mourinho?

 

😆

A post shared by Nemanja Matic (@nemanjamatic) on

Melalui akun Instagram pribadinya, Matic menjawab rasa penasaran Willian dan fans MU. Dia mengunggah sebuah kertas beserta tulisan yang diduga ditulis Mourinho.

"Kamu memiliki tiga hari libur," begitu tulisan yang tertera di secarik kertas tersebut.

Namun tentu saja, itu bukan isi yang sesungguhnya dari Mourinho. Pemain berusia 29 tahun ini hanya ingin berinteraksi dengan para suporter MU.

3 of 3

Gusur Liverpool

Daniel Drinkwater, Chelsea
Gelandang Chelsea, Daniel Drinkwater (kiri) saat beraksi melawan Manchester United (MU). (Oli SCARFF / AFP)

Kemenangan atas Chelsea membuat MU kembali ke posisi kedua, menggusur Liverpool. Saat ini, Setan Merah telah mengumpulkan 59 poin, unggul dua angka dari Liverpool.

Sedangkan untuk Chelsea, kekalahan di Old Trafford membuat mereka keluar dari zona empat besar. Chelsea berada di urutan kelima dengan 53 poin.

Lanjutkan Membaca ↓