Sukses

Bangkit Bersama Gattuso, Gelandang AC Milan Sindir Montella

AC Milan menang 2-0 atas AS Roma pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpico, Minggu (25/2/2018).

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas AS Roma. Ia juga menilai Pelatih Gennaro Gattuso berbeda jauh dengan sosok pelatih sebelumnya, Vincenzo Montella.

AC Milan menang 2-0 atas  Roma pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpico, Minggu (25/2/2018). Rossoneri memimpin pada menit 48 lewat sepakan Patrick Cutrone. Gol dari Davide Calabria pada menit 74 kemudian memantapkan kemenangan tim tamu.

Dengan hasil itu, AC Milan tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir bersama Gattuso. Rinciannya, Milan meraih sembilan kemenangan dan tiga kali seri.

Rossoneri pun seakan telah melupakan bayang-bayang era Montella dimana Rossoneri sempat terpuruk pada awal musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Kessie

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso bersama Franck Kessie (AP/Antonio Calanni)

"Gattuso membuat kami bekerja lebih keras, terutama pada taktik. Dengan Montella, kami melakukan sedikit latihan, tapi berbeda dengan Gattuso dan Anda bisa melihat hasilnya di lapangan," kata Kessie kepada Mediaset Premium.

"Suasana ruang ganti sama seperti dulu, bedanya adalah sekarang kami bekerja lebih keras. Ini seperti keluarga di sini dan hasil positif telah datang," Kessie menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat AC Milan

Dengan kemenangan ini, AC Milan tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A. Rossoneri melanjutkan upayanya untuk menembus zona Eropa.

Milan kini masih menempati peringkat tujuh dengan 44 poin, hanya kalah selisih gol dari Sampdoria yang ada di posisi keenam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.