Sukses

Persebaya Berambisi Pupus Asa Tuan Rumah Piala Gubernur Kaltim

Persebaya menghadapi Persiba pada laga kedua Piala Gubernur Kaltim.

Liputan6.com, Balikpapan - Persebaya Surabaya membidik kemenangan saat menghadapi Persiba Balikpapan pada lanjutan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan, Senin (26/2/2018).

Pelatih Angel Alfredo Vera menyatakan, Persebaya tidak akan gentar meski bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah. Dia bahkan berjanji bakal menyajikan permainan menarik untuk mengalahkan Beruang Madu.

"Lawan kami berat sebab mereka tuan rumah. Tapi kami akan berusaha dan bertekad meraih kemenangan," kata Alfredo.

Demi memetik tiga angka, pelatih berdarah Argentina ini berencana menurunkan pemain Persebaya yang baru bergabung sehabis mengikuti pemusatan latihan tim nasional. Mereka adalah Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan Nelson Alom.

"Kemungkinan mereka kami mainkan, meski baru hari ini. Kita akan lihat kondisi mereka apakah siap atau tidak," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Posisi Puncak

Selain menargetkan hasil positif atas Persiba, Persebaya juga berambisi menjadi pemuncak Grup B. Saat ini mereka mengoleksi dua angka berkat kemenangan adu penalti atas Madura United. Sedangkan Sriwijaya FC memiliki tiga poin usai menumbangkan Persiba.

Untuk memperbesar peluang, Persebaya wajib memetik kemenangan pada laga ini sebelum menghadapi Sriwijaya FC di partai pamungkas. (Dimas Angga P)

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup B

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.