Sukses

AC Milan Kian Dekat Dapatkan Kiper Baru?

AC Milan tidak yakin dengan masa depan Donnarumma

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan sudah melakukan pembicaraan awal soal rencana perekrutan kiper Napoli Pepe Reina musim panas ini. Milan akan memanfatkan situasi Reina di klubnya saat ini.

Seperti diketahui, kontrak kiper asal Spanyol ini, di San Paolo akan berakhir pada akhir musim. Namun, hingga kini Reina masih belum menandatangani kontrak baru.

Akibatnya, dia bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub lain. Kemungkinan Reina akan meninggalkan Partenopei di bulan Juni.

Menurut Gazzetta dello Sport, petinggi AC Milan masih tetap tidak yakin dengan masa depan kiper utama saat ini Gigio Donnarumma. Penjaga gawang muda ini diragukan tetap tinggal di San Siro untuk jangka panjang.

Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli dikatakan telah mengadakan pembicaraan awal dengan perwakilan Reina. Kabarnya, kedua pihak sudah mencapai kesepakatan prinsip.

Namun, harian Italia tersebut mengklaim bahwa konfirmasi resmi kesepakatan tersebut masih jauh. Beberapa rincian tentang penandatangan masih harus dibicarakan lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Fokus di Napoli

Pepe Reina juga sebelumnya membantah rumor yang menyebutkan ia akan pergi dari Napoli musim dingin ini. Ia mengaku masih fokus untuk membawa Napoli juara pada akhir musim nanti.

"Juventus dan AC Milan belum menghubungi saya. Jadi saya belum menerima tawaran apapun untuk Reina," kata agen Reinan, Manuel Garcia seperti dilansir Calciomercato.

3 dari 3 halaman

Kiper Berpengalaman

Reina merupakan kiper sarat pengalaman. Sebelum Napoli, ia pernah membela Liverpool, Barcelona, hingga Bayern Munchen.

Selain itu Reina juga andalan di timnas Spanyol. Sejak menjalani debut tahun 2005 ia sudah bermain dalam 36 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.