Belum Terkalahkan, AC Milan Masih Ingin Rekrut Pemain Anyar

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 26 Feb 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 26 Feb 2018, 07:00 WIB
AC Milan Menang Tipis Atas Sampdoria
Perbesar
Pemain AC Milan merayakan kemenangan atas tamunya, Sampdoria dalam lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (18/2). AC Milan menundukkan tamunya Sampdoria dengan skor tipis 1-0. (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta Penampilan AC Milan belakangan ini terus membaik. Tim asuhan Rino Gattuso ini, belum kalah dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Meski begitu CEO AC Milan, Marco Fassone, dan Direktur Olahraga, Massimiliano Mirabelli, merasa masih kurang puas. Mereka tetap ingin memperbaiki skuat mereka pada musim panas nanti.

Kabarnya, manajemen AC Milan tengah mengincar pemain yang dijuluki "Modric baru", Nikola Moro. Pemain muda Dinamo Zagreb dipandang sebagai salah satu pemain terbaik U-20.

Karena itu tak heran banyak klub besar seperti Manchester United (MU) dan Benfica juga mengejarnya. Sebelumnya, Dinamo telah menolak tawaran 15 juta euro yang diberikan Shakhtar Donetsk kepada mereka.

Moro biasa bermain di lini tengah, tapi dia juga kerap bermain sedikit lebih dalam. Sejak pertandingan pertamanya melawan Juventus (pada 2016-17), Moro terus berkembang. Dia telah mencetak 4 gol dan menambahkan dua assist dalam 20 penampilan liga untuk klubnya musim ini.

2 dari 3 halaman

Tolak Tawaran

Dinamo Zagreb vs Arsenal
Perbesar
Dinamo Zagreb vs Arsenal (AP Photo/Darko Bandic)

Dinamo sejauh ini sudah menolak semua tawaran untuk Moro. Mereka langsung memperbarui kontraknya hingga 2022.

Kemungkinan Dinamo baru tertarik mengambil tawaran sekitar 20 juta euro untuk bisa membawa Moro musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Pemain Kroasia

AC Milan Taklukkan Inter Milan
Perbesar
Pemain AC Milan, Franck Kessie berebut bola dengan pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (28/12). AC Milan menang 1-0 yang ditentukan lewat gol tunggal Patrick Cutron. (AP/Antonio Calanni)

Menurut sumber Calciomercato.com, AC Milan adalah salah satu tim yang paling diminati saat ini. Mirabelli selalu menemukan bakat dari Kroasia.

Milan sebelumnya sudah merekrut Brozovic. Moro mungkin ada dalam daftar berikutnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by