Sukses

Performa Mohamed Salah Sangat Fantastis

Mohamed Salah mendapat pujian pada musim perdananya memperkuat Liverpool.

- Mohamed Salah mengantarkan Liverpool meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas West Ham United. Pada laga tersebut, Salah turut mencetak satu gol.

Gol tersebut membuat Salah menjadi buah bibir di kalangan media Inggris. Sunday Times menyebut kalau kemampuan Salah membuatnya seperti dewa sepak bola.

"Mohamed Salah sangat hebat. Penampilannya tak bisa dipercaya. Dia seperti dewa sepak bola," tulis Sunday Times.

Gol Salah ke gawang West Ham united merupakan golnya yang ke-31 pada musim 2017-18. Catatan tersebut membuat Salah menyamai pencapaian gol milik Luis Suarez. Satu gol lagi bisa membuat Salah menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool untuk satu musim kompetisi.

Selain itu, Salah juga melewati catatan milik legenda Liverpool, Robbie Foweler. Gol ke gawang West Ham menjadi gol ke-20 Salah lewat kaki kiri. Rekor sebelumnya tercatat atas nama Fowler dengan 19 gol.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menginginkan agar Salah tetap bisa menjaga keserakahannya dalam urusan mencetak gol dan tidak melupakan kepentingan tim.

Sumber: Liverpol Echo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.