Sukses

Bos Aprilia Ungkap Kegagalan Gaet Cal Crutchlow dan Danilo Petrucci

Aprilia sempat bernegosiasi dengan Cal Crutchlow atau Danilo Petrucci.

Buriram - Direktur Aprilia Racing, Romano Albesiano, mengakui sempat bernegosiasi dengan Cal Cruthlow dan Danilo Petrucci meski akhirnya gagal mendatangkan keduanya.

Baca Juga

  • Ducati Desak Dorna Ubah Regulasi Mesin MotoGP
  • Bidik Kursi Ducati, Petrucci Tunggu Sinyal dari Lorenzo dan Dovizioso
  • Tak Merasa Didepak Pramac, Petrucci Justru Bidik Posisi di Tim Pabrikan Ducati

Albesiano mengatakan beberapa faktor menjadi penyebab, satu di antaranya adalah uang. Namun, dia tak menyebut secara pasti siapa yang menolak karena mendapatkan dengan gaji tinggi di timnya saat ini.

"Satu di antaranya batal bergabung dengan kami untuk alasan lain. Sementara yang satu telah mendapat bayaran tinggi di tim lain. Kami tak berpikir dia pantas untuk itu," ujar Albesiano seperti dikutip Speedweek.

Selain itu, Albesiano membantah mendekati Jack Miller yang saat ini bergabung dengan Pramac Ducati. "Kami tak pernah bernegosiasi dengan Miller," tuturnya.

Seperti diketahui, Aprilia mendatangkan Scott Redding dari Pramac Ducati. Sementara Crutchlow dan Petrucci bertahan di timnya masing-masing pada MotoGP 2018.

Crutchlow bertahan di LCR Honda dan berpasangan dengan pebalap Jepang, Takaaki Nakagami. Sedangkan Danilo Petrucci bakal berduet dengan Jack Miller di Pramac Ducati.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.