Sukses

Pelatih Atletico Madrid Komentari Kabar Torres Bakal Hengkang Liga China,

Fernando Torres dikabarkan bakal hijrah ke Liga China setelah kesulitan di Atletico Madrid.

Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, santer disebut-sebut bakal hijrah ke Liga China. Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku belum mendapat pemberitahuan apapun dari klub mengenai kelanjutan masa depan sang striker. 

Baca Juga

  • Pelatih Real Madrid Minta Maaf Kepada Dani Ceballos
  • Ernesto Valverde Bantah Performa Barcelona Merosot
  • Real Madrid Terus Monitor Winger Manchester City

"Saya tak mendapat pemberitahuan apapun dari klub mengenai Fernando Torres," kata Simeone dalam konferensi pers menjelang laga kontra Sevilla, seperti dilansir Marca, Sabtu (24/2/2018). 

"Hari ini kami berlatih dengan baik. Kami semua hanya memikirkan tentang Sevilla. Setelah bursa transfer ditutup pada 28 Februari, baru kami akan mengevaluasi apa yang bisa terjadi," sambung sang pelatih. 

Tanggal tersebut merupakan batas akhir bursa transfer di China. Torres dikabarkan bakal hijrah ke China jika tak lagi membela Atletico. Ada beberapa klub yang dikaitkan dengan pemain asal Spanyol tersebut, satu di antaranya adalah Beijing Renhe.

Simeone mengaku tak nyaman dengan bursa transfer China yang berlangsung terlalu lama. Bursa transfer di Eropa sudah ditutup sebulang sebelumnya, tepatnya pada akhir Januari. 

"Bagi pelatih tak nyaman selalu memikirkan apa yang bisa terjadi. Selain itu orang-orang juga akan mengelilingi pemain yang bisa pergi, pembahasan yang panjang. Kemungkinan pindah ada di kepala pemain selama hampir dua bulan. Jauh lebih baik jika menetapkan waktu yang sama untuk semua klub, maka pelatih dan pesepakbola bisa lebih tenang," ujar Simeone. 

Nasib Fernando Torres di Atletico Madrid masih jadi tanda tanya. Pemain berusia 33 tahun itu kemungkinan besar bakal didepak. Apalagi Los Rojiblancos sudah mengamankan jasa Diego Costa yang bakal bergabung pada Januari 2018.

Pada musim 2017-2018, Fernando Torres sudah 12 kali membela Atletico Madrid. Dia tercatat baru sekali mencetak gol untuk armada Diego Simeone tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.