Bersanding dengan Penyanyi Seksi Inggris, Harry Kane Gugup

Oleh Liputan6.com pada 24 Feb 2018, 19:40 WIB
Diperbarui 24 Feb 2018, 19:40 WIB
Harry Kane dan Camila Cabello
Perbesar
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan penyanyi seksi, Camilia Cabello, dalam acara BRIT Awards 2018 di London, 21 Februari 2018. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)

Liputan6.com, London - Harry Kane mendapatkan sebuah kesempatan menjadi bintang tamu dalam acara penganugerahan musik Britania Raya di O2 Arena, London, Inggris, Rabu (21/2/2018) lalu. Striker Tottenham Hotspur itu bersanding dengan seorang penyanyi seksi, Camilia Cabello.

Dalam acara tersebut, Kane Kane diberi kesempatan untuk membacakan nominasi dan pemenang kategori penyanyi solo pria. Namun, dia agak gugup saat disandingkan dengan Camilia, yang tampil seksi nan manis itu.

Hal tersebut terlihat jelas dari foto yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya. Ia merasakan perasaan yang campur aduk saat dipanggil ke atas panggung.

"Malam yang menyenangkan di Brit Awards, dan suatu kehormatan bisa memberikan penghargaan," tulis Harry Kane di akun Instagram miliknya.

2 dari 3 halaman

Diolok-olok

Harry Kane
Perbesar
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan pasangannya, Katie Goodland, berpose di atas karpet merah pada acara BRIT Awards 2018 di London, 21 Februari 2018. (Tolga AKMEN / AFP)

Akan tetapi, ada yang menarik di balik acara itu. Harry Kane sempat diolok-olok pembawa acara, Jack Whitehall yang notabene merupakan fans berat Arsenal.

"Ya, mari kita sambut kedatangan pembaca nominasi yang merupakan bintang pop dan striker Tottenham ini. Wah, berarti Brit Awards merupakan satu-satunya gelar yang bisa dia pegang musim ini," ledek Whitehall yang dibarengi dengan tawa penonton di sana.

3 dari 3 halaman

Trofi

Liverpool Lawan Tottenham, Gol di Masa Injury Time Membuat Laga Berakhir Seri
Perbesar
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane. (AP Photo/Rui Vieira)

Kane memang faktanya akan sulit angkat trofi bersama Spurs meski sudah mencetak 34 gol dalam 35 laga di semua kompetisi musim ini. Di Liga Inggris, Spurs masih di peringkat lima dengan 52 poin, tertinggal 20 angka dari Manchcester City yang memuncaki klasemen.

Peluang masih ada di Liga Champions 2017-2018. Spurs akan menjamu Juventus pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Wembley, 8 Maret mendatang. Pada leg pertama, Spurs menahan imbang Juventus 2-2.

(Eka Setiawan)

Lanjutkan Membaca ↓