Sukses

Ini Janji Hargianto untuk Bhayangkara FC pada 2018

Hargianto memiliki janji untuk Bhayangkara FC pada musim 2018.

Jakarta - Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto, menegaskan perlu adanya semangat baru dalam skuat Bhayangkara FC jelang mengarungi musim 2018. Pemain yang baru kembali setelah sempat bermain untuk Persija itu siap bekerja keras untuk mewujudkan target tampil di level Asia pada 2019.

Baca Juga

  • Bhayangkara FC Berharap PT LIB Segera Menuntaskan Kewajiban
  • Bhayangkara FC Rilis Skuat dan Jersey 2018, Kompetisi Asia 2019 Jadi Target
  • Bhayangkara FC Bersikeras Bermarkas di Stadion PTIK

"Sebenarnya harus ada semangat baru untuk tahun ini. Manajemen menargetkan kami harus bisa masuk ke level AFC. Artinya ada tuntutan bagi kami untuk bekerja keras untuk bisa berada di papan atas, entah di peringkat satu atau dua. Semoga kami bisa melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya," ujar Hargianto usai launching Bhayangkara FC di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Bhayangkara FC merupakan juara bertahan Liga 1 2017. Namun, karena masalah lisensi klub, mereka gagal berkiprah di level AFC dan menyerahkan hak tersebut kepada Bali United dan Persija Jakarta.

Demi untuk mendapatkan hak tersebut kembali, Bhayangkara FC harus bisa mempertahankan prestasi yang mereka raih pada musim lalu atau setidaknya menjadi runner-up di musim 2018.

Namun, banyak yang meragukan kemungkinan tersebut mengingat sejumlah pemain penting Bhayangkara FC, seperti Evan Dimas, Ilham Udin, dan Ilija Spasojevic telah pergi. Hargianto yang datang sebagai pemain baru merasa tak ada masalah dan optimistis bisa membantu The Guardians mempertahankan prestasi.

"Setiap pemain sebenarnya sama saja dan tentu ada yang datang maupun yang pergi. Meski tak ada Spaso, mungkin yang saat ini bisa lebih baik," ujar Hargianto.

"Teman-teman saya di [Bhayangkara FC] akan memberikan yang terbaik di liga nanti. Hasilnya tentu akan kita lihat bersama nanti, bagi kami yang utama adalah kerja keras lebih dulu. Kalau kita bekerja keras, insya Allah hasilnya akan baik," tegasnya.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.