Sukses

Duta Besar Arab Saudi Menjamu Persija dan Gubernur DKI

Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi menjamu Persija Jakarta, setelah meraih juara Piala Presiden 2018.

Jakarta - Duta besar Kerajaan Arab Saudi, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi beserta staf menjamu skuat Persija Jakarta di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2019) malam.

Dalam acara ramah tamah dan makan malam tersebut, turut hadir Gubernur DKI Anies Baswedan, Direktur Persija, Gede Widiade, dan Wakapolri Komjen Syafruddin sebagai pembina Persija. Dubes Osama Mohammed Abdullah Al-Shuaibi mengungkapkan alasan mengundang Persija.

Baca Juga

  • Skuat Persib Akan Meramaikan Lomba Lari Perayaan HUT ke-85
  • Marcel Sacramento Mematok Target Tinggi Setelah Resmi Gabung Persipura

"Saya merasa sebagai warga Jakarta dan senang sekali bisa menjamu dan bertemu dengan tim Persija yang baru saja menjuarai Piala Presiden," katanya.

Dalam kesempatan itu, Dubes juga memberikan dukungan kepada Persija agar bisa berprestasi. Ia merasa senang melihat tim ibu kota mengawali musim ini dengan meraih juara.

Pada acara tersebut, semua pemain Persija bersalaman dengan Dubes. Para pemain juga dijamu kurma dan kopi khas Arab. Setelah berkenalan dan bercengkerama, para pemain dan ofisial makan malam dengan Dubes dan staf, dengan menu khas Arab, seperti nasi kambing biryani, kari, dan buah-buahan.

"Sebenarnya kami tidak menyangka diundang. Tentu dengan pertemuan ini saya berharap jadi motivasi buat Persija dan hubungan Indonesia, terutama Jakarta dengan Arab Saudi semakin erat," kata Gede.

Sementara itu, Gubernur DKI, Anies Baswedan berjanji akan mengundang Kedutaan Arab Saudi apabila ada rencana pertemuan dengan Persija pada masa yang akan datang.

"Nanti suatu saat bergantian kami yang akan menjamu Pihak Kedubes Arab Saudi di Balaikota," kata Anies.

Dalam kesempatan itu, Anies juga menyatakan siap memberikan perhatian yang lebih kepada Persija, terutama soal rencana pembanungan stadion.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.