Sukses

VIDEO: Leg Kedua, Arsenal Harus Menyerah 1-2 Atas Ostersunds FK

Arsenal harus menyerah 1-2 Ostersunds FK dari di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, meski begitu The Gunners tetap berhak meraih tiket ke babak 16 besar karena unggul agregat 4-2.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal harus menyerah 1-2 Ostersunds FK dari di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, meski begitu The Gunners tetap berhak meraih tiket ke babak 16 besar karena unggul agregat 4-2.

Tim tamu berhasil membungkam suporter tuan rumah dengan dua gol beruntun dalam hitungan dua menit melalui Hosam Aisesh di menit ke-22 dan Ken Sema, satu menit kemudian. Upaya pasukan Arsene Wenger membalas gol baru tercipta menit ke-47 melalui Sead Kolasinac, walau menguasai jalannya pertandingan Arsenal gagal menyamakan kedudukan.

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Ostersunds FK