Sukses

Sanchez Tak Tergoda Pindah ke Real Madrid

Sanchez tidak yakin bakal sering main di Real Madrid.

Liputan6.com, London- Nama besar Real Madrid biasanya akan membuat pesepakbola tergoda pindah ke Santiago Bernabeu. Namun hal ini tak berlaku bagi bek Tottenham Davinson Sanchez.

Pemuda Kolombia itu akhir-akhir ini mulai sering dikaitkan dengan Real Madrid. Sanchez merupakan salah satu bek muda yang bersinar di Liga Inggris musim ini. 

Sanchez langsung jadi langganan di tim utama Tottenham sejak dibeli dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas lalu. Dia bisa bermain sebagai bek tengah ataupun gelandang bertahan.

Kabar ketertarikan Real Madrid sudah didengar Sanchez. Namun dia memilih setia bersama Tottenham. Pemuda 21 tahun itu mengaku sangat bahagia bermain di Tottenham.

"Saya tidak memikirkan uang atau bermain dimana. Saat ini, di sini di Tottenham saya sangat bahagia. Saya bermain setiap tiga sampai empat hari. Saya menjadi bagian penting di tim ini," ujar Sanchez seperti diberitakan Tribal Football.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ragu Bakal Sering Main

Sanchez ragu jika pindah ke Santiago Bernabeu bakal mendapat banyak kesempatan bermain seperti yang didapatnya di Tottenham.

"Seperti Real Madrid, tidak peduli seberapa besar tim tersebut, yang telah memenangkan apa yang telah mereka menangkan, jika kondisinya tidak menguntungkan bagi saya, sayangnya saya tidak dapat menerimanya," tegas Sanchez.

3 dari 3 halaman

Calon Penerus Ramos

Real Madrid sendiri melirik Sanchez untuk menjadi calon penerus Sergio Ramos yang saat ini sudah memasuki usia kepala tiga.

Di Madrid, Sanchez masih harus bersaing dengan Raphael Varane dan Nacho untuk menjadi starter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.