Sukses

Pelatih Napoli Bakal Dapat Perlakuan Istimewa dari RB Leipzig

RB Leipzig menyiapkan ruangan merokok untuk pelatih Napoli.

Leipzig - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, akan mendapat perlakuan istimewa saat memimpin timnya melawat ke markas RB Leipzig. Manajemen Leipzig menyiapkan ruang khusus agar Sarri bisa merokok di ruang ganti Red Bull Arena.

RB Leipzig dan Napoli akan saling berhadapan pada laga leg kedua 32 besar Liga Europa 2017-2018 di Red Bull Arena, Kamis (22/2/2018). RB Leipzig mengantongi keunggulan agregat 3-1.

Sarri terkenal sebagai perokok berat, bahkan ketika berada di ruang ganti. Situasi tersebut membuat RB Leipzig menyediakan ruangan khusus untuknya di Red Bull Arena.

Menurut Bild, pengurus RB Leipzig membangun ruangan khusus di ruang ganti untuk tim tamu. Ruangan itu memiliki tinggi 3,5 meter dan luas 3 meter.

Selain itu, kubu Napoli meminta RB Leipzig untuk melepas alat pendeteksi asap yang berada di ruang ganti tersebut. Kapten Napoli, Marek Hamsik, mengaku tidak pernah melihat perokok seperti Sarri.

"Sarri adalah perokok berat. Saya tidak pernah melihat seorang perokok sepertinya. Kami beruntung dia bisa menahannya saat pertandingan," kata Hamsik.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.