Sukses

Zinedine Zidane Enggan Pikirkan Masa Depannya di Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan memikirkan masa depannya bersama tim yang sedang ramai diperbincangkan.

Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan memikirkan masa depannya bersama tim yang sedang ramai diperbincangkan. Zidane merasa hanya perlu menjalankan tugas semaksimal mungkin.

Posisi Zidane di Real Madrid saat ini memang sedang sulit mengingat timnya menempati peringkat keempat klasemen sementara La Liga 2017-2018. Cristiano Ronaldo dkk terancam gagal meraih gelar liga karena terpaut 17 poin dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen.

Rumor pemecatan Zidane musim ini pun mulai beredar setelah rentetan hasil tak konsisten yang diraih Real Madrid. Parahnya, sejumlah nama pelatih top di dunia pun mulai meramaikan bursa calon penerus Zidane di Santiago Bernabeu.

"Kadang-kadang ketika harus menjawab pertanyaan soal masa depan, sama sekali tak ada keraguan untuk menjawabnya. Sampai saya masih dipekerjakan di pekerjaan ini, saya akan terus melanjutkannya. Saya baik-baik saja di sini dan akan berjuang mempertahankannya," kata Zidane seperti dikutip Sportsmole, Selasa (20/2/2018).

"Saya akan memperjuangkan jabatan saya di sini selamanya. Jika saya terus lanjut di sini, sebelum akhir musim saya akan mengatakannya," ucap Zidane.

Selain gelar liga, tuntutan Zinedine Zidane pun cukup berat. Sebagai juara bertahan Liga Champions dalam dua edisi terakhir, pelatih asal Prancis itu dituntut untuk kembali mempersembahkan Si Kuping Besar untuk Real Madrid.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.