CLS Knights Bakal Mainkan Pemain Muda Kontra Mono Vampire

Oleh Andhika Putra pada 20 Feb 2018, 21:14 WIB
Kaleb Ramot Gemilang

Surabaya - Pelatih [CLS Knights]( 3226152 "CLS Knights") Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, bakal memberikan porsi lebih banyak kepada pemain lokal saat menjamu Mono Vampire pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 di GOR Kertajaya, Rabu (21/2/2018). Meski peluang lolos ke babak playoff menipis, CLS Knights tak ingin mengibarkan bendera putih.

CLS Knights menelan 10 kekalahan di  ABL setelah takluk 88-93 dari Saigon Heat di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (28/2/2018). Hasil tersebut membuat posisi CLS Knights tak beranjak dari peringkat ketujuh klasemen sementara ABL 2017-2018.

“Saya lebih banyak memberikan motivasi dan diskusi kepada para pemain supaya mereka bisa tampil lepas dan mental serta energi kami tetap berjuang menghadapi gim besok versus Mono Vampire," ujar Koko dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (20/2/2018).

"Seperti yang saya kemukakan, ini seperti mission impossible, tetapi kami harus tetap berjuang sampai akhir. Setiap pemain yang tampil baik, besok pasti saya akan berikan kesempatan termasuk juga pemain lokal," sambungnya.

Keputusan Koko memberikan kesempatan bermain kepada pemain lokal disambut posititf penggawa CLS Knights, Kaleb Ramot Gemilang. Pebasket yang baru saja meraih medali emas test event Asian Games itu berjanji tak akan mengecewakan Koko.

"Pelatih sudah memberikan masukan mengenai rencana pertandingan besok. Yang terpenting kami tetap harus berjuang semaksimal mungkin. Kami selalu dalam perkembangan yang baik, walau memang kompetisi ABL ini sangat kompetitif sekali, " ujar Kaleb.

Ini merupakan pertemuan kedua CLS Knights dan Vampire musim ini. Sebelumnya Mario Wuysang dkk. takluk dengan skor 85-98 saat bertandang ke markas Mono Vampire Thailand, Rabu (29/11/2017).

 

Live Streaming

Powered by