Sukses

Arsenal Kirim Pemandu Bakat Amati Kalidou Koulibaly

Arsenal tertarik merekrut Kalidou Koulibaly.

Jakarta - Arsenal tertarik mendatangkan Kalidou Koulibaly untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada musim mendatang. The Gunners telah mengirim pemandu bakat untuk mengevaluasi performa Koulibaly saat Napoli bertanding melawan RB Leipzig di Liga Europa.

Baca Juga

  • Capai Kesepakatan Baru dengan Emirates, Arsenal Cetak Sejarah
  • Striker Arsenal Ungkap Target Tim Musim Ini
  • Dikritik Lewat Youtube, Bek Arsenal Cuek

Arsene Wenger mendatangkan dua bintang anyar pada bursa transfer musim dingin 2018, yaitu Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, manajer asal Prancis tersebut tetap mendapat kritikan.

Suporter The Gunners meminta Wenger untuk membenahi lini pertahanan. Saat ini, Shkodran Mustafi dianggap gagal memenuhi ekspektasi di lini belakang.

Untuk memperbaiki pertahanan, Wenger ingin Arsenal merekrut Koulibaly yang tampil konsisten bersama Napoli. Koulibaly dianggap membentuk pertahanan yang solid bersama Raul Albiol sehingga membuat Napoli bertahan pada puncak klasemen sementara Serie A.

Namun, usaha Arsenal untuk merekrut Koulibaly akan mendapat hadangan dari presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Sang presiden tak akan melepas pemain bintangnya tersebut dengan harga yang murah.

Sebelumnya, De Laurentiis bersikeras menahan Koulibaly dari kejaran Chelsea. Hasilnya, sang pemain bertahan bersama Napoli.

Arsenal diperkirakan harus menyiapkan dana sebesar 45 juta euro (Rp 754,84 miliar) jika ingin membuktikan minatnya kepada Koulibaly.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.