Pemain Baru Timnas Indonesia U-23 Mendapat Apresiasi dari Luis Milla

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 19 Feb 2018, 14:08 WIB
Timnas Indonesia U-23

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memberikan apresiasi terhadap penampilan wajah-wajah anyar di tim asuhannya dalam sesi pemusatan latihan hari kedua yang berlangsung di Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Senin (19/2/2018).

Luis Milla menilai, deretan pemain anyar itu tampil maksimal dan mengikuti instruksinya dengan baik. Luis Milla memanggil 26 nama pemain untuk mengikuti sesi pemusatan latihan tahap kedua jelang Asian Games 2018.

Selain wajah-wajah lama, terdapat empat nama yang baru dipanggil seperti Nelsom Alom, Muhammad Ridho, Dandi Maulana Abdulhak, dan I Made Andhika Pradana Wijaya.

"Pemain yang dipanggil timnas selalu memberikan yang maksimal. Termasuk pemain-pemain baru dan kami senang dengan kehadiran mereka," kata Luis Milla kepada wartawan sesuai sesi latihan.

"Kami sudah memperhatikan sepanjang uji tanding pada latihan tadi. Jadi, ini ajang untuk menyeleksi pemain yang dalam kondisi terbaik sebelum benar-benar memilih yang terbaik," tegas pelatih berpaspor Spanyol itu.

Pada TC hari kedua, Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018 mengawali latihan dengan pemanasan. Setelah itu, pelatih Luis Milla mengadakan sesi uji tanding yang diikuti hampir seluruh pemain.

Pemain yang sebelumnya berlaga di final Piala Presiden 2018 pun sudah turut bergabung. Mereka adalah Ilija Spasojevic (Bali United), Rezaldi Hehanusa, dan Andritany Ardhiyasa dari Persija Jakarta.

"Untuk materi latihan masih sama seperti sebelumnya. Namun, tentu saja bisa berubah karena kami belum tahu kapan Liga 1 akan dimulai. Jadi, ke depannya kami akan menyesuaikan materi latihan dengan jadwal liga," ucap Luis Milla.

Sumber: Bola.com

Sumber: bola.com