Komentar Eks Kapten Barcelona tentang Kemenangan Real Madrid atas PSG

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Feb 2018, 13:33 WIB
Diperbarui 21 Feb 2018, 13:13 WIB
Neymar

Jakarta - Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, berpendapat kalau Real Madrid beruntung bisa menang atas PSG pada laga babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-1 pada laga leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Kedudukan tersebut membuat Los Blancos berada di posisi yang menguntungkan.

Menurut Xavi, Real Madrid tidak memperlihatkan kualitas yang sepantasnya untuk menang pada laga tersebut. Namun, hasil akhir telah menggambarkan kalau Real Madrid disertai keberuntungan.

"Real Madrid memiliki sesuatu. Jika melawan mereka, anda tidak boleh membuang kesempatan. Mereka bisa menghukum anda kalau hal tersebut terjadi. Hal yang menyakitkan adalah mereka menyakiti lawan tanpa apa pun," ujar Xavi.

"Sulit dijelaskan, karena Real Madrid seperti tidak bermain, namun bisa meraih kemenangan."

"Apakah Real Madrid lebih superior dari PSG? Tidak. Namun mereka tidak peduli dengan hal tersebut. Filosofi mereka sederhana, yaitu menang," ungkap Xavi.

Pertandingan leg kedua antara PSG dan Real Madrid akan berlangsung di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang. PSG butuh kemenangan dengan skor 2-0 atau selisih lebih dari dua gol untuk bisa menyingkirkan Los Blancos.

Sumber: www.bola.com