Sukses

Bonaventura Minta AC Milan Lanjutkan Tren Positif

Giacomo Bonaventura meminta AC Milan melanjutkan tren positif.

Milan - AC Milan menang 1-0 atas Sampdoria pada laga pekan ke-25 Serie A 2017-2018 di San Siro, Minggu (18/2/2018). Giacomo Bonaventura yang menjadi pahlawan kemenangan Milan meminta timnya untuk terus meraih hasil positif.

Kemenangan tersebut membuat AC Milan melanjutkan tren positif. Il Diavolo Rosso belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Berkat rentetan hasil positif tersebut, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu sukses naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Mereka juga masih bertahan di semifinal Coppa Italia dan 32 besar Liga Europa.

Situasi tersebut membuat Bonaventura meminta rekan-rekan satu timnya untuk melanjutkan performa impresif tersebut. Gelandang berusia 28 tahun itu optimistis dapat menggeser rival satu kota mereka, Inter Milan, dari zona Liga Champions.

"Kami senang karena bermain baik dan tim berada dalam atmosfer positif. Kami harus melanjutkan performa seperti ini. Kami harus melanjutkan performa ini. Kami berada dalam kondisi terbaik," tutur Bonaventura kepada Mediaset Premium.

"Menurut saya, tim sudah semakin menyatu dan Anda dapat melihatnya. Apabila bisa melanjutkan performa seperti ini, kami akan mengejar Inter Milan pada klasemen akhir meski sempat kesulitan pada awal musim," lanjutnya.

Saat ini AC Milan menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 41 poin. Milan tertinggal tujuh poin dari Inter Milan di posisi keempat atau batas akhir lolos ke Liga Champions musim selanjutnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.