Gara-Gara Cemoohan Fans, Atletico Terancam Kehilangan Griezmann

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 18 Feb 2018, 20:20 WIB
FOTO: 5 Pemain yang Layak Didatangkan Manchester United Musim Depan

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, takut timnya kehilangan Antoine Griezmann. Hal ini terkait cemoohan fans Los Rojiblancos kepada pemain asal Prancis tersebut.

Griezmann dicemooh oleh fans saat ia memperlambat permainan pada akhir laga melawan Valencia, 4 Februari lalu silam. Cemoohan tersebut membuat pemain berusia 26 tahun itu marah.

Selain itu, Griezmann juga terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub lain pada musim panas mendatang. Ia disebut bakal merapat ke Barcelona atau Manchester United.

Menanggapi hal tersebut, Simeone mengatakan bahwa fans Atletico harus melakukan sesuatu untuk membuat Griezmann bertahan di Wanda Metropolitano, daripada terus membuat perseteruan.

2 of 3

Komentar Simeone

Antoine Griezmann (AFP/Ian Kington)

"Saya mengenal Griezmann karena saya bersamanya setiap hari. Dia anak yang fantastis, selalu antusias, bahagia, rendah hati, dengan hati yang sangat besar," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Jika saya adalah penggemar Atletico, saya akan melakukan segala kemungkinan untuk tidak kehilangan Griezmann," Simeone menambahkan.

3 of 3

Statistik Griezmann

Griezmann sendiri telah membela Atletico dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga melesakkan 12 gol.

Lanjutkan Membaca ↓