Sukses

Saksikan Live Streaming Laga CLS Knigts Vs Saigon Heat

Laga CLS Knights Indonesia kontra Saigon Heat dapat disaksikan di Vidio.com, Minggu (18/2/2018) pukul 19.00 WIB

Jakarta - CLS Knights Indonesia tak ingin kalah lagi di kandang saat meladeni Saigon Heat, pada lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (18/2/2018).

Mereka punya misi untuk mengamankan dua laga kandang yang ada di depan mata.

Baca Juga

  • Takluk dari Alab, CLS Knights Kehabisan Bahan Bakar
  • Mario Wusyang Cs Kalah Lagi, Bos CLS Knights Pasang Badan
  • Pelatih CLS Knights Akui Kedodoran Tanpa Brian dan Keith

Pelatih CLS Knights, Koko Heru Setyo Nugroho, mengaku fokus membenahi pertahanan timnya. Dia juga akan memberikan perhatian ekstra kepada dua pemain asing Heat, Akeem Scott dan Michael Williams.

Setelah lawan Saigon Heat, CLS Knights akan melakoni laga berat lainnya. Mereka akan menjamu Mono Vampire di GOR Kertajaya, 21 Februari 2018. Meski berat, pasukan Arek Suroboyo tetap mengusung misi untuk menang. 

Saat ini CLS Knights Indonesia masih tercecer di posisi ketujuh klasemen sementara ABL 2017-2018. Tim yang berbasis di Surabaya itu memiliki rekor tiga kali menang dan sepuluh kali menelan kekalahan.

Pertandingan CLS Knights Indonesia melawan Saigon Heat dapat disaksikan di Vidio.com pada pukul 19.00 WIB atau melalui player berikut ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.