Sukses

Zidane Merasa Tersanjung dengan Dukungan Marcelo

Marcelo menunjukkan dukungannya kepada Zinedine Zidane

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa tersanjung ketika Marcelo melakukan perayaan golnya ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

Baca Juga

  • Real Madrid Pasang Harga Fantastis untuk Asensio
  • Rekapitulasi Penghargaan di Piala Presiden 2018
  • Wonderkid Fiorentina Mengaku Jadi Penggemar AC Milan Sejak Kecil

Real Madrid tampil tidak konsisten sepanjang musim 2017-2018. Zidane pun menjadi kambing hitam dan diisukan bakal segera lengser dari kursi kepelatihan.

Akan tetapi, Zidane mendapat dukungan penuh dari Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Sergio Ramos. Ketiga pemain tersebut mengatakan bakal berjuang maksimal agar sang pelatih bisa terus menangani Real Madrid.

Marcelo pun menjadi orang terakhir yang mendeklarasikan dukungannya kepada Zidane. Ketika mencetak satu gol ke gawang PSG, sang pemain langsung berlari ke area teknikal untuk menghampiri pelatih Prancis tersebut.

"Tentu sangat bagus ketika ada pemain yang datang mendedikasikan golnya untuk saya. Itu menunjukkan mereka bahagia dengan apa yang saya lakukan. Saya memiliki hubungan baik dengan para pemain. Saya mengerti bagaimana caranya ruang ganti bekerja, mengingat telah menghabiskan 18 tahun sebagai pesepak bola," kata Zidane.

"Saya menyukai hubungan kami selama ini. Menurut saya, itu memberikan dampak positif. Saya senang dengan apa yang telah dilakukan Marcelo. Namun, sebelumnya saya juga bahagia ketika mendengar kalimat dari Modric, Ramos, dan Ronaldo," ujar Zidane.

Liga Champions merupakan satu-satunya harapan Zinedine Zidane mendulang gelar musim 2017-2018. Setelah terdepak dari Copa Del Rey, asa Real Madrid menjuarai La Liga kian sulit karena terpaut 20 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, yakni Barcelona.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.