Sukses

Pep Guardiola Mengakui Serius Ingin Gaet Riyad Mahrez

Pernyataan Pep Guardiola ini sekaligus menjadi bantahan atas komentar manajer Leicester City, Claude Puel, soal Riyad Mahrez.

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya buka suara terkait pernyataan manajer Leicester City, Claude Puel, terkait Riyad Mahrez. Dia membantah timnya telah menyalahi aturan.

Baca Juga

  • Manchester City Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Gabriel Jesus
  • Manchester City Sulit Dihentikan Musim Ini
  • Skenario Manchester City - Liverpool Gagal ke 8 Besar Liga Champions

Sebelumnya, Claude Puel menilai kalau Manchester City sengaja membuat kisruh tim Leicester City dengan mengajukan tawaran kepada Mahrez pada hari terakhir bursa transfer.

Kejadian tersebut membuat Mahrez mangkir latihan selama 10 hari dan Leicester takluk 1-5 dari Manchester City. Namun, pernyataan tersebut disanggah Pep Guardiola.

"Saya rasa pihak klub kami telah membuat pernyataan yang jelas terkait tawaran untuk Riyad Mahrez. Kejadiannya pun jelas dan tidak menyalahi aturan apa pun," ujar Guardiola.

"Pihak klub selalu membuat keputusan setelah melalui banyak pertimbangan. Kami selalu menghormati klub pemilik pemain," ungkap manajer asal Spanyol tersebut.

Sanggahan tersebut menyiratkan kalau Guardiola benar-benar menginginkan Riyad Mahrez pada bursa transfer musim dingin 2018. Namun, Leicester bersikeras mempertahankan pemain walaupun telah menerima tawaran yang cukup tinggi dari Manchester City, yaitu mencapai 65 juta pounds (Rp 1,23 triliun).

Sumber: Sports Mole / www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.