Sukses

Final Piala Presiden 2018: Susunan Pemain Bali United Vs Persija

Bali United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Bali United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018) pada final Piala Presiden 2018. Laga ini akan menampilkan duel adu tajam dua striker mematikan, Ilija Spasojevic dan Marko Simic.

Tampil di partai final Piala Presiden 2018, Bali United menurunkan formasi 4-3-3. Mereka mengandalkan Yabes Roni, Spasojevic, dan Stefano Lilipaly di lini depan.

Taufiq yang memenangkan Piala Presiden edisi pertama bakal bermain di lini tengah Bali United. Dia akan bekerja sama dengan Van Der Velden dan Fadil Sausu.

Sementara itu, Persija juga memainkan formasi 4-3-3. Tim asuhan Stefano Cugurra itu mengandalkan Simic sebagai ujung tombak. Sedangkan Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan bermain sebagai winger di final Piala Presiden 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan, I Made Andhika, Demerson Costa, Ahn Byungkeon, Ricky Fajrin, Fadil, Taufiq, Van Der Velden, Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly

Persija: Andritany, Ismed Sofyan, Maman, Jaimerson Da Silva, Rezaldi Hehanusa, Rohit Chant, Sandi Sutte, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.