Final Piala Presiden: Luis Milla Menarik Atensi Suporter

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 17 Feb 2018, 18:23 WIB
Luis Milla

Jakarta, - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (17/2/2018), untuk melihat duel PSMS Medan vs Sriwijaya FC serta Persija Jakarta kontra Bali United dalam rangkaian final Piala Presiden 2018. Kehadiran pelatih asal Spanyol ini menarik minat suporter yang hadir untuk berfoto bersama.

Luis Milla datang bersama ketiga asisten pelatih Timnas Indonesia, yakni Bima Sakti, Miguel Gandia, dan Eduardo Perez. Keempat pelatih itu hadir di stadion sekitar jam 15.10 WIB.

Keempatnya sempat tertahan di pintu masuk VIP Barat karena undangan untuk menonton langsung pertandingan masih dibawa staf PSSI. Momen itu langsung dimanfaatkan sejumlah suporter yang berada di sekitar mereka untuk minta foto bersama.

Dengan ramah dan penuh senyum, Luis Milla menerima ajakan foto bersama dari suporter. Tak sedikit suporter yang kemudian mengucapkan "gracias" atau terima kasih dalam bahasa Spanyol dan membuat Luis Milla semakin tersenyum lebar.

Namun, aparat keamanan terpaksa ikut campur karena lama-kelamaan suporter yang ingin berfoto bersama semakin banyak. Pihak keamanan di pintu pagar VIP Barat bergerak untuk menertibkan.

Tak lama kemudian, panpel Piala Presiden 2018 datang untuk membawa masuk tim pelatih Timnas Indonesia itu.Jajaran tim pelatih Timnas Indonesia datang untuk kembali memantau pemain-pemain.

Luis Millabersama tim pelatih timnas kembali menggelar pemusatan latihan Timnas Indonesia pada 18 hingga 25 Februari 2018 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta.

Sumber: bola.com