Sukses

Susunan Pemain Piala Presiden: PSMS Vs Sriwijaya FC

Sriwijaya mencoba komposisi pemain baru pada duel perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Meski hanya bertajuk perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2018, PSMS Medan dan Sriwijaya FC tetap berjuang merebut kemenangan. Kedua tim menurunkan kekuatan penuh pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

PSMS gagal melaju ke final Piala Presiden 2018 setelah didepak Persija Jakarta dengan agregat 1-5. Adapun, Sriwijaya harus mengakui keunggulan Bali United 0-1.

Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman kembali mengandalkan beberapa pilar inti, seperti Frets Listanto Butuan dan N'guassen Kissito. Adapun penyerang Antoni Putro Nugroho akan memulai laga dari bangku cadangan.

Di kubu Sriwijaya, pelatih Rahmad Darmawan mengandalkan kolaborasi Makan Konate, Esteban Vizcarra, dan Patrich Wanggai. Yang menarik, pelatih yang akrab disapa RD itu menyimpan Adam Alis dan Alberto Goncalves di bangku cadangan.

Berikut susunan pemain duel perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

PSMS (4-2-3-1): Abdul Rohim; Fredyan Wahyu, M Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Legimin Raharjo, M Alwi Slamat, Abdul Aziz, Sadney K Urikhob, Frets L Butuan, N'guassen Kissito

Cadangan: Dhika Bhayangkara, Roni Fatahillah, Erwin Ramdani, Amarzukih, Gusti Sandria, Antoni Putro Nugroho, Suhandi

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Sriwijaya (4-3-3): Teja Paku Alam; Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, M N'diaye, Zalnando, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Makan Konate, Manucherkhr, Esteban Vizcarra, Patrich Wanggai

Cadangan: Sandi Firmansyah; Novan Setya, M Nur Iskandar, Bio Paulin, Ichsan Kurniawan, Adam Alis, Alberto Goncalves

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.