Sukses

Bek Persija Tak Ingin Buang Kesempatan Raih Juara Piala Presiden

Bek Persija, Maman Abdurrahman ingin Macan Kemayoran memaksimalkan momentum berada di final untuk menjadi juara.

Jakarta - Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, tidak sabar menantikan laga final Piala Presiden 2018 kontra Bali United yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Maman Abdurrahman menegaskan ini adalah momen bagi Macan Kemayoran untuk menjadi juara.

Final Piala Presiden 2018 akan menjadi pertandingan final pertama Persija setelah terakhir kalinya mencapai final pada Liga Indonesia 2005. Saat itu Persija Jakarta kalah dari Persipura dengan skor 2-3.

Baca Juga

  • Final Piala Presiden: Kemenangan Harga Mati Bagi Persija
  • Bambang Pamungkas, Piala Presiden dan Memori Persija Juara 17 Tahun Silam
  • VIDEO: Fakta Menarik Persija di Piala Presiden 2018

"Buat kami final ini adalah sebuah kesempatan bagi Persija. Setelah 13 tahun, ini adalah final pertama kalinya. Semoga besok hasilnya terbaik bagi kami karena kami seperti bermain di kandang sendiri," ujar Maman Abdurrahman dalam keterangan pers di SUGBK, Jumat (16/2/2018).

Maman Abdurrahman pun menegaskan Persija akan berusaha keras untuk mempersembahkan hasil terbaik tanpa meremehkan Bali United yang juga sempat mengalahkan Macan Kemayoran di babak grup.

"Saya menaruh respek terhadap Bali United karena mereka adalah tim yang bagus dan hampir menjadi juara pada musim lalu. Namun, kami ingin memberikan hasil terbaik pada pertandingan kali ini. Kami ingin memberikannya untuk The Jakmania dan masyarakat Jakarta," ujar bek tengah Persija berusia 35 tahun itu.

Persija dan Bali United akan saling berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Pertandingan puncak Piala Presiden 2018 itu akan dimulai pukul 19.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.