Barcelona Turut Meramaikan Tahun Baru Imlek

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 16 Feb 2018, 17:23 WIB
Barcelona

Barcelona - Barcelona turut menyambut tahun baru China yang jatuh pada Jumat (16/2/2018). Hal itu diketahui dari unggahan video yang berisi ucapan bagi suporter yang merayakan Imlek tersebut.

Pihak Barcelona mengunggah sebuah video dengan tema Imlek melalui situs resminya. Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, Paulinho, Andres Iniesta, dan Sergi Roberto merupakan sejumlah penggawa skuat Catalan yang ikut serta di video tersebut.

Mereka memberikan salam tahun baru Imlek untuk para pendukung di seluruh dunia. Kelima penggawa Barcelona itu pun menuliskan huruf China ke dalam kertas dengan gambar berbagai shio, antara lain kucing, anjing, hingga naga.

Dalam video perayaan Imlek itu, Messi dan kawan-kawan juga berbicara menggunakan bahasa China. Roberto, misalnya yang mengatakan, "Semoga Anda semua mendapat banyak keberuntungan."

Adapun menurut Marca, Pique mengatakan "Kami berharap kalian semua teman-teman yang berasal dari China mendapat semua kebahagiaan."

Barcelona bukanlah satu-satunya figur dari dunia sepak bola yang memeriahkan hari raya Imlek. Dari klub nasional yang bermain di Liga 1, setidaknya Bali United dan Persib Bandung juga turut menyemarakkan dimulainya tahun Anjing Tanah di kalender China tersebut.

Sumber: Barcelona, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Live Streaming

Powered by