AS Roma Tak Menyesal Jual Salah ke Liverpool

Oleh Adyaksa Vidi pada 15 Feb 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 17 Feb 2018, 16:13 WIB
Mohamed Salah

Liputan6.com, Roma - Bersinarnya Mohamed Salah bersama Liverpool tak membuat AS Roma menyesal. Hal itu disampaikan Direktur Tim Serigala Ibu Kota, Monchi.

AS Roma menjual Salah ke Liverpool musim panas lalu. Mereka mendapatkan uang 50 juta euro dari penjualan itu.

Menariknya, Salah langsung menunjukkan kualitasnya di Anfield. Dia mampu mencetak 30 gol dari 36 laga musim ini.

"Saya pikir penjualan Salah harus dilakukan. Kami mendapat 50 juta euro dan itu hal yang penting," kata Monchi seperti dilansir Football Italia.

"Saat saya pertama tiba, Liverpool hanya menawar 32 juta euro. Namun saya berpikir harganya lebih mahal daripada itu," katanya menambahkan.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tugas Berat

AS Roma, Torino, Serie A
Eks winger AS Roma, Mohamed Salah. (AFP/Andreas Solaro)

Di sisi lain, Monchi mengaku tugasnya sebagai Direktur AS Roma cukup berat. Pasalnya, Roma sudah beberapa tahun belakangan tak meraih gelar.

Padahal, pergantian pelatih dan pemain juga kerap dilakukan. Bahkan, Roma beberapa kali mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain.

"Fans sebenarnya tidak peduli dengan angka-angka. Mereka hanya ingin menang," kata Monchi.

3 dari 3 halaman

Janji pada Fans

Kilas Balik Sepak Terjang Donnarumma Bersama AC Milan
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma berhasil menyelamatkan bola dari serangan gelandang AS Roma, Mohamed Salah saat melawan AS Roma di pertandingan Liga Italia Serie A di stadion San Siro di Milan pada 7 Mei 2017. (AFP Photo/Filippo Monteforte)

Sebelum bergabung ke AS Roma, Monchi merupakan Direktur di Sevilla. Meski minim dana besar, Sevilla mampu berbicara banyak di Eropa.

"Saat saya di Sevila, fans menghitung trofi, dan inilah yang belum ada di AS Roma. Mereka ingin hasil bukan sekadar janji."

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua