Sukses

Bek Real Madrid Luruskan Pernyataannya soal Masa Depan Neymar

Marcelo mengklarifikasi pernyataannya soal kepindahan Neymar ke Real Madrid.

Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, meluruskan pernyataannya terkait masa depan Neymar. Dia menyebut tidak mengetahui pasti soal kepindahan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Baca Juga

  • Fokus Hadapi PSG, Zidane Enggan Bahas Masa Depan di Real Madrid
  • PSG Yakin Hajar Real Madrid
  • Prediksi Real Madrid Vs PSG: Duel Rp27 Triliun

Sebelumnya, bek Brasil itu mengklaim Neymar memiliki gaya permainan yang cocok untuk Real Madrid, dan kemungkinan bakal segera bergabung dengan skuat Zinedine Zidane. 

Pernyataan Marcelo ini jelas kian memanaskan rumor pindahnya mantan pemain Barcelona itu ke Santiago Bernabeu. Namun, Marcelo buru-buru membuat pernyataan baru terkait masalah ini. 

"Saya tidak mengatakan Neymar akan bermain di Real Madrid. Saya hanya mengatakan Neymar kemungkinan bakal bergabung suatu hari nanti. Saya telah berbicara dengan dia, tetapi tidak membahas sepak bola," kata Marcelo.

"Akan menjadi sebuah kesalahan jika berpikir hanya Neymar yang menjadi sosok terpenting dalam sebuah tim. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami pun tidak akan memikirkan Neymar," ujar Marcelo.

Neymar dan Marcelo akan saling berhadapan saat PSG melawat ke markas Real Madrid pada laga 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

Sumber: Marca / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.