Sukses

Jadwal Semifinal Piala Presiden: Bali United Vs Sriwijaya FC

Semifinal Piala Presiden: Bali United vs Sriwijaya FC diprediksi berlangsung sengit.

Liputan6.com, Jakarta - Laga hidup-mati akan tergelar di pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 saat Bali United vs Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ini adalah semifinal kedua, setelah di laga pertama, di kandang Sriwijaya FC, Sabtu (11/2) kedua tim bermain imbang 0-0.

Praktis, bagi Bali United, hanya kemenangan yang akan mengantar mereka lolos ke final Piala Presiden 2018.

Sementara bagi Sriwijaya FC, imbang, dengan skor 1-1, 2-2 atau seterusnya masih bisa meloloskan mereka karena akan dianggap unggul gol tandang.

"Dari segi prioritas, saat ini memang ke Piala Presiden. Kami ini klub yang baru berusia tiga tahun," kata pelatih Bali United, Widodo C. Putro, terkait kekalahan 1-3 tim asuhannya dari Yangoon United di ajang Piala AFC, kemarin.

Berikut jadwal semifinal Piala Presiden: Bali United vs Sriwijaya FC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal 2 Piala Presiden

Rabu, 14 Februari 2018

19.30 WIB, Bali United vs Sriwijaya FC (Indosiar)

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-4-1-1): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Ahn Byungkeon, Demerson, Ricky Fajrin, I Gede Sukadana, Nick Van Der Velden, Kevin Brands, Fadil Sausu; Stefano Lilipaly; Ilija Spasojevic.

Pelatih: Hans Peter Schaller

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Marko Meraudje, Mahamadou Ndiaye, Bio Paulin, Novan Setya; Yu Hyun Koo, Syahrial Abimanyu, Adam Alis; M Nur Iskandar, Makan Konate, Alberto Goncalves.

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.