Sukses

Halte dan Busway Dihias Tema Asian Games 2018

Ada 100 unit bus dan 50 halte busway yang dhias berkaitan dengan tema Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghias beberapa unit bus serta halte Transjakarta berkaitan dengan penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Ada 100 unit bus dan 50 halte Transjakarta yang kami hias berkaitan dengan tema Asian Games 2018," kata Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono saat berkunjung ke Pabrik Karoseri Nusantara Gemilang, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2018), seperti dikutip dari Antara.

Menurut dia, bus-bus itu dihias untuk memeriahkan pesta olahraga se-Asia di Jakarta pada Agustus 2018. Dengan demikian, semakin terasa semangat dari pelaksanaan event olah raga tersebut.

"Dengan adanya bus-bus dan halte-halte yang dihias itu, kami berharap kemeriahan sekaligus semangat sportivitas dari Asian Games bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat," ujar Budi.

Dia menuturkan, hiasan-hiasan yang ditempel pada bus dan halte itu juga befungsi sebagai pengingat bagi warga bahwa pada 2018, Kota Jakarta bertindak sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan Asian Games.

"Hiasan itu merupakan bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Asian Games di Jakarta. Jumlah bus dan halte yang dihias itu bisa saja bertambah, namun sejauh ini kami rasa sudah cukup ," tutur Budi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Lain

Budi menambahkan,, untuk penambahan sejumlah fasilitas lainnya yang berkaitan dengan pelaksanaan Asian Games 2018, pihaknya masih akan mengkaji.

"Untuk penambahan sarana atau fasilitas lainnya mengenai Asian Games 2018, kami masih melakukan pembahasan dan kajian. Yang pasti, kami ingin memeriahkan pelaksanaan Asian Games di Jakarta," ucap Budi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.