Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung 14 Februari 2018

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid akan menjamu PSG.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Rabu (14/2/2018) atau Kamis dini hari WIB, leg pertama babak 16 besar Liga Champions mempertandingkan dua laga seru, salah satunya juara bertahan Real Madrid.

Real Madrid akan menjamu klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu Stadium pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Jelang laga ini, Real Madrid kerap tampil mengecewakan di pentas domestik musim ini, tapi PSG sebaiknya tidak lengah.

Setelah tersingkir di Copa del Rey, tertinggal 17 poin dari pemimpin klasemen Barcelona di La Liga, Madrid dituntut untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di Eropa. Dengan kata lain, Liga Champions adalah harapan terakhir Los Blancos untuk memulihkan reputasi dan nama besar mereka.

Namun, PSG bukanlah lawan mudah. Tim besutan Unai Emery itu memiliki Neymar, Edinson Cavani, dan mantan pemain Real Madrid yang bakal melakukan pembalasan di Santiago Bernabeu, Angel Di Maria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Porto Vs Liverpool

Selain duel ini, ada juga pertarungan dua tim yang pernah menjuarai Liga Champions. Porto akan menjamu Liverpool di Estadio Do Dragao.

Di atas kertas, Liverpool jelas memiliki kans lebih baik untuk lolos ke babak perempat final. Selain memiliki materi pemain yang relatif lebih baik serta kedalaman skuat mumpuni, The Reds juga lolos ke babak 16 besar dengan catatan lebih baik. Mohamed Salah dan kawan-kawan mengoleksi 12 poin dari tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Namun hal itu tak membuat peluang Porto langsung sirna. Kemenangan telak 4-0 atas Chaves di Liga Portugal tentu menjadi modal berharga mereka untuk menghadapi Liverpool.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions Kamis dini hari WIB:

02.45 WIB Porto vs Liverpool live di bein Sport 2

02.45 WIB Real Madrid vs PSG live di SCTV atau Bein Sport 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.