Sukses

Bali United Turunkan Lapis Kedua, Yangon United Merasa Diuntungkan

Bali United kalah 1-3 dari Yangon United.

Liputan6.com, Bali - Bali United menyerah 1-3 dari Yangon United dalam penyisihan grup Piala AFC 2018 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (13/2/2018). Bali United menggunakan tim pelapis dalam laga itu.

Yangon United merasa diuntungkan dengan kebijakan yang diambil Bali United. Pelatih Yangon United, Myo Min Tun mengaku senang atas kemenangan tersebut.

"Tim saya bermain baik pada 30 menit awal. Fokus dan konsentrasi kami juga bagus," kata Myo Min usai laga di Gianyar, Bali, Selasa (13/2/2018).

"Kemenangan ini mungkin saja keuntungan kami. Karena Bali United menurunkan pemain lapis keduanya," ujarnya.

Myo Min Tun mengaku anak asuhannya sempat kewalahan dengan permainan Bali United. Namun, karena konsentrasi yang tinggi dan Bali United tidak menurunkan pemain intinya, Yangon United merasa lebih leluasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kombinasi Pemain

Klub asal Myanmar ini sukses mempermalukan Serdadu Tridatu di hadapan suporter sendiri. Myo Min Tun sukses mengombinasikan pemain lapis kedua dan senior di tim asuhannya.

"Bali United bermain sangat bagus apalagi saat menyerang. Tapi, yang penting kami bisa memenangkan pertandingan ini," katanya.

Senada dengan sang pelatih, Kapten tim Yangon United FC, Yan Aung Kyaw, sangat puas dengan kemenangan timnya atas Bali United. Menurut dia, Yangon United mendapat keuntungan dari kesalahan yang beberapa kali dibuat para pemain tuan rumah.

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Kesalahan

"Saya sangat puas dengan hasil ini dan permainan kami. Saya sangat terbantu dengan waktu Bali United banyak melakukan kesalahan passing. Itu sangat membantu kami," ujar pemain Timnas Myanmar itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.